Skip to content

Kenzie hari ini

July 17, 2012

Bermainlah dan kau akan temui banyak hal untuk dapat kau pelajari.

Pagi ini,

Ketika bermain di halaman, tiba-tiba Kenzie mengambil puntung rokok yang masih menyala di halaman rumah. Melihat itu, saya langsung naik darah. Secara reflek saya berlari ke arah kenzie dan membuang puntung rokok tersebut. Saya betul-betul mengutuki orang yang membuang rokok itu sembarangan. Saya sungguh-sungguh mengutuki mereka yang memiliki kebiasaan menjijikkan itu. Dalam hati saya bertanya “mengapa mereka tidak mati sendiri saja, mengapa harus juga membunuh kami secara perlahan. Sungguh, pagi tadi saya kesaal sekali.

Siang ini

Seperti biasa, setelah terbangun dari tidurnya (tanpa menangis) Kenzie pasti mencari saya. Dimanapun di sudut rumah ini, dia akan mencari dan yap bertemu, minta peluk, minta gendong :). Salah satu hal ter-enak di dunia saya adalah ketika mencium Kenzie saat bangun tidur. Perpaduan antara bau asemnya, pipi dinginnya terkena ac, dan kepasrahannya karena badan msh dalam keadaan belum sadar :D. Siang ini begitu panas di luar, tiba-tiba saya ingat masih menyimpan Magn*m di Freezer. Langsung saya ajak Kenzie untuk menikmatinya. Ternyata anak itu sudah tau makanan yang enak dan tidak. Bisa ditebak, Magn*m yang tinggal satu dan hampir mencair itu kami perebutkan. berlomba memakannya, dan bisa ditebak, kurang dari 10menit hanya tinggal sisa-sisanya di bibir kami berdua hahaha 😀 baby ku sudah beranjak besar . . . . .

Sore ini,

Ulahnya kali ini membuat saya terpingkal-pingkal. Setelah seharian tak bisa diam, berkejaran, tutup pagar, diangkat ke dalam,berkejaran lagi, akhirnya sore ini ia menyerah. Ya, persis ketika matahari hampir tenggelam, saya berencana memandikannya dihalaman, menyiramnya menggunakan selang, pasti dia senang sekali bermain :D. Baru saja saya lepas semua bajunya, lalu ia berjalan ke arah pancuran pipa pam, mencoba untuk memutar kran air,  kran airnya tak hidup, dicobanya lagi, dengan sangat keras dan tiba-tiba terdengar  tangisannya. Reflek saya berlari kesana dan mendapati Kenzie telah berada di dalam parit kecil itu. Pas sekali badannya masuk parit itu,langsung saya angkat, periksa semua badannya tak ada yang luka, baru saya tertawa terpingkal-pingkal. Sambil masih terus menangis jejeritan, Kenzie saya bawa ke kamar mandi, dibersihkan semua badannya, dihanduki, di beri minyak telon, bedak, baju dan sudah rapi dan wangi. masih dalam keadaan letih, saya buatkan susu, rapikan tempat tidur, hidupkan ac, hidupkan dvd mengaji kesukaannya, dan ia pun tertidur pulas:).

Tidur yang nyenyak ya sayang, besok kan masih ada waktumu untuk bermain, sepuas-puasnya bermain.  Bermainlah dan kau akan temui banyak hal untuk dapat kau pelajari. ibu akan mengawasimu selalu dari sini (kecuali insiden yang tadi sore) 😀

anak pintar ibu :*

From → Uncategorized

4 Comments
  1. Hahaha kenzienya kejebur got ya mba liaa.. Gpp, abis mandi pasti ganteng lagi. Lain kali dia pasti lebih hati”, dia kan anak pintar.
    >.< Kenzie kesayangannya aunti ngga boleh kenal rokok. Harusnya yg buang puntung rokok itu kita seplet mba Lia.

  2. hahahaha iya, kita seplet 😀 (seplet apaan yak ) -_____-“

    • Emang di palembang ngga ada kata seplet yak? -__________-” (penting dibahas). Baiklah kita ganti jadi jambak aja mba..

Leave a comment